Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surya Paloh Tiba di Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh tiba di Kota Air dalam rangka melaksanakan salah satu agenda politiknya pada Sabtu (3/11/2018).

Dengan menggunakan pakaian hitam, Surya Paloh pertama tiba mengunjungi rumah jabatan Bupati Kapuas di Jalan Jendral Sudirman bersama dengan petinggi Partai Nasdem.

Kedatangannya disambut oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama isteri, Ary Egahni dan Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty D Atjeh, Anggota DPR RI, Hamdhani dan petinggi daerah Partai NasDem lainnya.

Diawali tradisi khas suku Dayak dalam menyambut tamu, yakni potong pantan diriingi tari-tarian, kemudian dilanjutkan dengan apel siaga garda pemuda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Surya Paloh diikuti ratusan garda muda tersebut di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kedatangan salah satu tokoh nasional tersebut bertujuan menghadiri kegiatan orientasi kader Partai Nasdem se-Kalteng yang diikuti sekitar 300 caleg yang berpusat di Gedung Olahraga Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

"Pertama kali begitu saya masuk daerah perbatasan Kalsel-Kalteng ini. Saya bangga. Karena banyak mengunjungi mungkin ratusan kabupaten tapi pesan dan impresi saya Kapuas punya tanda-tanda baik ke depannya," ucap Surya Paloh disela kegiatannya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru