Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Bagi Bonus Atlet Porprov

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Desember 2018 - 20:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas membagikan sekitar Rp200 juta sebagai bonus bagi atlet kabupaten ini yang meraih prestasi pada ajang Porprov XI tingkat Kalteng di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara beberapa waktu lalu.

Pemberian bonus ini berlangsung di halaman kantor bupati, Jumat (14/12/2018) yang dirangkai dengan senam kesegaran jasmani.

"Pemberian bonus ini sebagai apresiasi dan penghargaan kepada atlet dan cabang olahraga yang meraih medali," kata Bupati.

Menurutnya, pemerintah daerah telah menyiapkan bonus bagi peraih medali emas tunggal sebesar Rp3,5 juta, medali emas pasangan Rp4 juta, medali emas tim (3orang) Rp4,5 juta, dan medali emas tim (4 orang) sebesar Rp5 juta.

Sedangkan atlet peraih perak dan perunggu juga diberikan bonus dengan jumlah bervariasi antara Rp1,5 juta hingga Rp3,6 juta.

Selain atlet Pemda Katingan juga memberikan anggaran pembinaan cabang olahraga yang meraih medali uang peruntukannya merupakan bonus untuk pelatih dan oficial dengan total Rp27, 6 juta.

"Harapan saya kepada atlet yang mendapatkan bonus agar bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya," harap Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru