Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Perkembangan Titi Wati Setelah Operasi

  • 19 Januari 2019 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pasca menjalani Operasi Bariatrik, Titi Wati sudah menunjukan beberapa perkembangan yang cukup memuaskan.

Dokter Spesialis Bedah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Raymond A. mengatakan, Titi Wati sudah mampu mobilisasi dengan melakukan beberapa gerakan di antaranya bergeser dan juga membalikkan badan.

“Perkembangannya sekarang ya dia sudah mampu mobilisasi, sudah bisa menggeser tubuhnya. Kemudian sekarang dia sudah bisa membalikkan tubuhnya sendiri, sebelum operasi tentu itu hal sulit. Kalau untuk berjalan tentu saat ini masih belum bisa,” ujar Raymond, Sabtu (19/1/2019).

Selain mobilisasi gerakan, Titi Wati pascamelakukan operasi bariatrik sekarang juga sudah bisa mengendalikan nafsu makannya, yang dulu sangat tidak terkontrol.

“Sekarang dia sudah bisa mengendalikan rasa laparnya. Itu karena perubahan hormon, mungkin karena lambungnya yang sudah mengecil. Bahkan jika ada orang yang makan gorengan di depannya, diapun sudah tidak terlalu tertarik seperti dulu,” jelas Raymond.

Lebih Lanjut, besok Titi Wati dijadwalkan dipindahkan dari Ruang Edelweiss No 25 menuju rumahnya di Jalan G Obos XXV untuk menjalani rawat jalan. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru