Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Makanan dan Minuman Titi Wati Pasca Operasi

  • 19 Januari 2019 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pascamenjalani operasi Bariatrik, tentu tidak sembarangan makanan ataupun minuman yang bisa dikonsumsi oleh Titi Wati.

Dokter Spesialis Bedah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Raymond A. mengatakan, hingga saat ini Titi wati hanya bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan yang sudah dianjurkan oleh ahli gizi.

“Pasca operasi ini dia sudah bisa mengonsumsi roti, telur, madu, susu, jus, yogurt, dan juga air putih. Namun pemberian asupan makanan itu kami sesuaikan lagi dengan kondisi dari pasien,” ujar Raymond, Sabtu (19/1/2019).

Raymond menambahkan, dalam pemberian baik itu makanan ataupun minuman terhadap Titi Wati sudah ada takarannya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadi hal buruk terhadap kondisi lambung dari Titi Wati.

“Untuk makanan dan minumannya kami takar, karena lambungnya sekarang sudah mengecil, jadi tidak bisa banyak makanan yang masuk. Jika terlalu banyak makanan yang masuk, dikhawatirkan akan membuka bekas jahitan, yang bisa menyebabkan kebocoran pada lambungnya,” jelas Raymond. 

Saat ini kondisi Titi Wati sudah menunjukan perkembangan yang cukup baik, dimana kondisi lambung pasca operasi tidak terjadi masalah. Titi Wati sudah bisa melakukan sedikit mobilisasi, dan juga rasa lapar yang tinggi juga telah terkendali. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru