Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Ingatkan Masyarakat Waspada Beraktivitas di Luar Rumah di Tengah Cuaca Ekstrem

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Mei 2024 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini, mengingatkan masyarakat untuk waspada dalam beraktivitas di luar rumah akibat cuaca ekstrem yang terjadi di Palangka Raya.

Norhaini menjelaskan bahwa cuaca di Palangka Raya saat ini sangat tidak menentu, dengan adanya perubahan suhu yang signifikan dan potensi hujan lebat disertai angin kencang.

"Saat ini cuaca di Palangka Raya sangat ekstrem, dengan perubahan suhu yang cukup drastis dan potensi hujan lebat disertai angin kencang. Masyarakat harus waspada dalam beraktivitas di luar rumah," ujar Norhaini, Selasa, 14 Mei 2024.

Lebih lanjut, Norhaini berharap agar Pemerintah Kota Palangka Raya dapat mengambil langkah-langkah preventif untuk meminimalisir dampak dari cuaca ekstrem, seperti menyiapkan posko-posko tanggap darurat dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini diyakini dapat membantu menjaga keselamatan dan keamanan warga Palangka Raya.

Norhaini menyarankan agar masyarakat membatasi aktivitas di luar rumah, terutama pada saat cuaca buruk. Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu memperhatikan informasi cuaca terkini dan mengikuti arahan dari pihak berwenang.

"Saya menyarankan agar masyarakat membatasi aktivitas di luar rumah, terutama saat cuaca buruk. Selain itu, masyarakat juga harus selalu memperhatikan informasi cuaca terkini dan mengikuti arahan dari pihak berwenang," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru