Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Tapin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Tapin, Kalsel bertempat di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas pada Jumat (25/1/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin dan Anggota Komisi III Madiansyah serta Nony Ermirawati didampingi staf Setwan Kapuas.

Sedangkan, dari DPRD Kabupaten Kapuas rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I, Wahyudi Rahman dan beberapa anggota lainnya.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin mengatakan dalam kegiatan tersebut untuk saling berbagi dan memberikan masukan-masukan berkaitan dengan beberapa hal tugas pokok dan fungsi lembaga DPRD.

"Karena beberapa unsur pimpinan dan anggota DPRD lainnya masih melakukan kunjungan kerja dalam daerah, jadi kita menerima kunker dari DPRD Kabupaten Tapin ini," ungkap Lawin kepada wartawan usai kegiatan.

"Untuk sharing dan diskusi beberapa hal berkaitan dengan fungsi DPRD, dan juga mereka melakukan kaji banding," lanjutnya.

Dirinya berharap dari kunjungan kerja yang telah dilakukan tersebut dapat bermanfaat. "Baik bagi DPRD Kabupaten Tapin ataupun kita (DPRD Kapuas)," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru