Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Futsal Kapolres Kotim Cup 2019 untuk Cegah Kenakalan Remaja

  • 03 Februari 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 antar pelajar digelar Polres Kotim, sebagai rangkaian kegiatan Borneo Millennial Road Safety Festival. Kegiatan itu resmi berakhir, Sabtu (2/2/2019) malam.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk menyalurkan bakat pelajar, serta dalam rangka mencegah kenakalan remaja.

Dia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menuntun atau mengarahkan generasi milenial ke arah yang lebih baik.

"Ini salah satu cara mencegah kenakalan remaja. Kita hindarkan mereka dari kegiatan negatif seperti balapan liar, narkoba, miras, dan lainnya," kata Rommel.

Dia juga juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Kotim pada Minggu (10/2/2019) nanti. 

Kegiatan puncak itu akan digelar di Taman Kota Sampit, Kecamatan MB Ketapang dengan tajuk 'Wujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang'.

"Kegiatan itu pada dasarnya bertujuan agar generasi milenial dapat menjadi pelopor utama keselamatan berkendara di jalan," kata Rommel.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Yudha mengatakan, pada 10 Februari nanti, akan digelar jalan santai serta berbagai hiburan, seperti aksi free style. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru