Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Jadwalkan Sejumlah Agenda Melalui Rapat Banmus

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2019 - 02:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menjadwalkan sejumlah agenda dalam beberapa waktu ke depan melalui rapat badan musyawarah (banmus) yang digelar di ruang rapat gabungan, Selasa (12/3/2019).

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Robert Linuh Gerung dan diikuti sejumlah anggota lainnya, serta dihadiri pihak eksekutif untuk merumuskan jadwal kegiatan bersama. 

"Jadi rapat Banmus hari ini ada beberapa hal yang dijadwalkan dan dicatat, yakni pertama tanggal 14 bulan ini akan dijadwalkan terkait dengan RTRWK Kapuas 2019-2039, menindaklanjuti hasil evaluasi Gubernur Kalteng," ucap Robert kepada wartawan usai rapat.

Kemudian, lanjut Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan juga akan ada agenda penting tanggal 18 Maret nanti direncanakan dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan dua perusahaan.

"akan dilakukan RDP Komisi II dengan direktur PT GIJ dan Direktur PT LAK, terkait keluhan masyarakat terhadap keduanya," ucapnya.


Lebih lanjut juga akan dilakukan pembahasan tapal batas Desa Teluk Kayu dan Handil Palinget, sehingga nanti akan dihadirkan beberapa pihak terkait dengan hal ini.

"Dilanjutkan juga nanti akan dilaksanakan kunjungan atau koordinasi beberapa komisi DPRD ke luar daerah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru