Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kobar Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Semifinal, Doorprize Disiapkan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 April 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat akan menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng, laga tim nasional Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin, 29 April 2023, pukul 21.00 WIB.

Ketua KPU Kobar Chaidir menyampaikan, acara nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan kepada tim Nasional Indonesia U-23 meskipun hanya melalui nonton bareng.

Menurutnya, melalui nonton bareng ini, KPU juga bakal menyiapkan doorprize berupa kalender duduk untuk 180 penonton yang datang pertama.

"Silahkan masyarakat untuk datang nonton bareng bersama di halaman KPU Kobar, kami juga menyiapkan kopi gratis termasuk free air mineral dan cemilannya," kata Chaidir, Minggu, 28 April 2024.

Antusiasme warga terhadap sepak bola nasional dipandang terus tumbuh, dan nobar diyakini menjadi salah satu cara untuk merayakan semangat olahraga bersama, sekaligus sebagai sarana meningkatkan nasionalisme.

Melalui nonton bareng, juga bisa menjadi ajang silaturahmi antarmasyarakat mempererat hubungan sosial sembari menyaksikan laga Garuda muda Indonesia.

"Sekali lagi ayo kita ramaikan nonton bareng di KPU Kobar, kita suport bersama Timnas Indonesia U-23 untuk maju ke babak final," kata Chaidir.

Melalui sepak bola semoga semangat persatuan dan kesatuan juga semakin terjalin, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada, sangat diperlukan kekompakan dalam menjaga kondusifitas daerah. (DANANG/Y)

Berita Terbaru