Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Isya, Penonton Janeta Janet Membludak di Sanaman Mantikei

  • Oleh Rokim
  • 25 Maret 2019 - 09:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak ada yang mengira acara konser musik yang diadakan KPU Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan KPU Kota Palangka Raya di Lapangan Sanaman Mantikei yang awalnya sepi, namun akhirnya dibanjiri penonton.

Acara baru dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Acara dimulai dengan pembagian hadiah lomba, kemudian dilakukan deklarasi pemilu damai oleh perwakilan partai politik peserta pemilu 17 APril 2019.

Namun panggung hiburan sudah dimuali, perlahan-lahan jumlah penonton semakin banyak. Membludaknya penonton ini karena mereka ingin menaksikan penampilan Janeta Janet artis ibukota, Sabtu (23/3/2019) malam.

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain Ibrohim pun mengaku senang dengan suksesnya gelaran musik ini. Dia tidak menyangka jumlah penonton sangat banyak.

"Pukul 20.00 WIB acara kita mulai, meski undangan pukul 19.00 WIB, karena boleh jadi mereka salat dulu dan ternyata penonton sangat banyak," tulisnya, Senin (25/3/2019).

Harmain pun mengaku senang karena dengan banyaknya penonton ini memudahkan KPU untuk sekaligus mensosialisasikan materi kepemiluan dan diharapkan tingkat partisipasi masyarakat meningkat. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru