DPRD Kapuas Rapat Banmus Jadwalkan Kembali Penyampaian Rekomendasi Pansus LKPj 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas telah menggelar rapat Badan musyawarah (Banmus) di ruang rapat gabungan pada Senin (8/4/2019) sore.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan diikuti beberapa anggota lainnya, staf sekretariat dewan dan perwakilan dari pihak eksekutif.

Algrin mengatakan dalam rapat Banmus tersebut salah satu agenda penting yang dibahas adalah penjadwalan kembali Rapat Paripurna penyampaian hasil atau rekomendasi dari DPRD Kapuas atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah tahun anggaran 2018.

"Kegiatan Pansus LKPj diperpanjang lagi. Dimana Sebelumnya telah dijadwalkan hasilnya besok dalam paripurna, tetapi direvisi jadi hari Jumat (12/4/2019) ini untuk Rapat Paripurnanya," ucapnya.

Lanjut, politisi Golkar ini mengatakan tim pansus LKPj 2018 akan menyusun laporan dalam beberapa hari ini sebagai bahan rekomendasi kepada pemerintah daerah yang akan disampaikan dalam rapat paripurna tersebut nantinya.

"Jadi ini saja revisi dalam rapat Banmus DPRD pada hari ini, kita harapkan semua agenda dan program dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru