Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IJTI Kalteng akan Kunjungan ke PT Adaro Indonesia

  • Oleh Rokim
  • 10 April 2019 - 14:36 WIB

BOREONEWS, Palangka Raya - Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kalimantan Tengah akan melakukan kunjungan ke perusahaan tambang batubara PT Adaro Indonesia pada 11-13 April 2019.

Saat ini pengurus IJTI Kalteng telah melakukan persiapan untuk mengikuti sejumlah agenda kegiatan selama kunjungan ke PT Adaro di Tanjung, Provinsi Kalimantan Selatan.

Beberapa kegiatan selama kunjungan di antaranya silaturrahmi dengan pihak manajemen PT Adaro. Dilanjutkan dengan workshop SIS 85, nursery, WTP, dan berkunjung ke reklamasi Paringin.

Ketua IJTI Kalteng, Tantawi Jauhari mengatakan selama ini para jurnalis televisi telah lama bermitra dengan PT Adaro.

Bahkan beberapa kegiatan IJTI Kalteng juga banyak didukung PT Adaro seperti kegiatan seminar media dan public relation, Musyawarah Daerah IJTI Kalteng, buka puasa bersama, dan kaji banding pengelolaan wisata ke Bali.

Kantor IJTI Kalteng di Kota Palangka Raya
Kantor IJTI Kalteng di Kota Palangka Raya

Tantawi yang juga jurnalis Metro TV ini berharap dengan kunjungan ini akan menambah wawasan bagi rekan-rekan jurnalis televisi di Kalimantan Tengah. Kunjungan lapangan ini juga dalam rangka mempererat kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini.

"Kita akan sharing ide dan gagasan konstruktif kedua belah pihak" kata Tantawi seraya menambakan keberadaan IJTI akan terus mendukung program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Sejalan dengan semboyan IJTI Kalteng 'Bukan Jurnalis Biasa', pihaknya akan terus berbuat lebih banyak bagi daerah dan mendorong program pemerintah provinsi lewat karya jurnalis terwujudnya Kalteng BERKAH. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru