Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar dan Suami Mencoblos di TPS 54

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 April 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seperti warga negara Indonesia umumnya, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah juga menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, Rabu (17/4/2019).

Bersama suaminya H.M Ruslan AS sekitar pukul 08.15 WIB, Bupati melakukan pencoblosan surat suara di TPS 54 Jalan Samari, dekat kediaman pribadinya.

Usai melakukan pencoblosan Bupati mengatakan bahwa pemilu ini merupakan agenda lima tahunan bagi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya.

"Pemilu ini merupakan pesta demokrasi, tentunya harus kita harus sambut dengan penuh kegembiraan. Harapannya dalam pemilu ini seperti yang sering kita sampaikan dalam doa, semoga tahapannya bisa  berjalan lancar aman dan kondusif dan hasilnya kita bisa  mendapatkan wakil rakyat dan presiden yang mampu membawa perubahan lebih baik dan kemajuan bagi Indonesia," jelas Bupati.

Pada hari H pemilu ini, Bupati mengataka bahwa usai mencoblos ia akan beristirahat sejenak di rumah untuk melanjutkan tugas guna memantau kondisi TPS.

"Sekitar pukul 11.00 WIB saya akan berkeliling memantau seluruh TPS di Pangkalan Bun. Sebenarnya kegiatan ini juga telah kita lakukan malam tadi. Guna memastikan bahwa seluruh logistik sudah diterima di masing-masing TPS," pungkasnya. (KRIDA/B-5)

Berita Terbaru