Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Cek Kesiapan Personel sesuai Instruksi Bupati

  • Oleh Farizan Iftikar
  • 24 April 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala dinas Satpol PP dan Damkar rapatkan barisan untuk mengecek kesiapan personel sesuai instruksi Bupati Seruyan Yulhaidir. Instruksi untuk untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Nomo Koeswoyo mengatakan dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh personelnya yaitu Satpol PP dan Damkar untuk selalu siap siaga.

Dirinya mengatakan agar seluruh personel khususnya dalam hal ini Damkar agar selalu mengecek segala fasilitas peralatan dalam penanganan kebakaran.

"Saya sudah instruksikan kepada seluruh personel untuk rapatkan barisan dan mengecek segala kesiapan peralatan yang ada serta meningkatkan kewaspadaan," ujarnya, Rabu (24/4/2019).

Selain itu, dirinya mengimbau kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Seruyan, khususnya Kuala Pembuang agar berhati hati terhadap potensi yang menyebabkan kebakaran. Misalnya mengecek peralatan listrik terlebih dahulu jika ingin meninggalkan rumah.

"Kami minta masyarakat terlebih dahulu memperhatikan objek yang bisa menyebabkan kebakaran agar kita dapat menekan potensi terjadinya kebakaran" imbuhnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru