Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Mancing dan Pukul Bantal Meriahkan HUT Bhayangkara di Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 29 Juni 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73 Polres Barito Timur memggelar lomba mancing dan pukul bantal, Sabtu 29 Juni 2019.

Lomba yang dilaksanakan di kolam belakang mapolres. Lomba diikuti seluruh keluarga besar Polres Bartim dan jajaran polsek.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi mengatakan lomba ini bukan lomba atau turnamen yang sebenarnya, hanya kegiatan untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturhami antara anggota dalam menyambut HUT Bhayangkara.

"Untuk itu saya harapkan dengan lomba yang kita adakan semakin mempererat persaudaraan antar anggota dan dengan pimpinan, menang kalah bukan jadi ukuran," ucapnya.

Selain itu Polres Bartim juga menggelar berbagai lomba seperti bilyard, badminton, tenis, dan volly yang hadiahnya cukup besar untuk diperebutkan, untuk peserta lomba juga dapat diikuti seluruh masyarajat.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Kompol Donal Harianja, pejabat utama, Kabag Ops, para kasat, kapolsek, Wakil Bupati Barito Timur Said Abdul Saleh, Dandim 1020 Buntok, dan seluruh jajaran Polres Bartim. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru