Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Menteng Kencana Mas Berikan Bantuan Tiga Set Komputer Ke SDN 2 Tahai Jaya

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 01 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Menteng Kencana Mas atau PT MKM memberikan bantuan berupa tiga set komputer ke SDN 2 Tahai Jaya. Bantuan yang diberikan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan PT MKM sebelumnya.

“Ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan kami sebelumnya. Kepala sekolah menyampaikan keluhannya tentang ketidaktersediaan komputer di sekolah ini,” ucap Kharis Nuryanto, kepala Departemen CSR PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk pada Senin (01/07/2019).

Bantuan komputer tersebut diserahkan oleh manajer estate departemen Rokhaidin Alkaf sebagai perwakilan PT MKM pada Sabtu, 29 Juni 2019. Dalam kesempatan yang sama, kepala sekolah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada perusahaan.

“Terimakasih PT MKM karena merespon dengan cepat bantuan yang kami ajukan,” ucap Kilat, Kepala Sekolah SDN 2 Tahai Jaya. Ia juga menambahkan bahwa para guru disini merasa senang dengan adanya bantuan tersebut. Karena tiga set komputer ini akan sangat membantu meringankan pekerjaan mereka.

“Kami sangat senang dengan adanya bantuan ini, karena akan semakin mempermudah pekerjaan kami. Sebab, sebelumnya hanya ada satu laptop disini sehingga sebagian besar pekerjaan dan administrasi dilakukan secara manual.”

Kepala sekolah ini pun berharap bahwa hubungan antara sekolah dengan perusahaan ini akan terus berlanjut. Sehingga bisa bersama-sama meningkatkan kualitas para guru dan siswa di sekolah ini. (AINUN)

Berita Terbaru