Olahraga Rekreasi Dipusatkan di Lapangan Koramil Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Juli 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dipusatkannya kegiatan olahraga rekreasi di Lapangan Koramil untuk mempermudah masyarakat menyaksikan perlombaan, sehingga masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan HUT Kabupaten Sukamara ke 17 agar lebih meriah.

"Pelaksanaan kegiatan di Lapangan Koramil ini juga berdasarkan petunjuk pimpinan," ujar Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sukamara, Ahmad Zunani, Jumat, 12 Juli 2019.

Pelaksanaan lomba olahraga rekreasi dilaksanakan dilapangan Koramil agar masyarakat bisa lebih mudah dan lebih nyaman untuk datang dan menyaksikan pertandingan yang digelar pemerintah daerah.

"Memang sejak jaman dahulu kegiatan yang dilaksanakan di lapangan koramil, sehingga warga di Kelurahan Mendawai maupun Kelurahan Padang serta warga lainnya lebih mudah mendatangi lokasi kegiatan," ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan olahraga rekreasi diisi dengan 5 cabang perlombaan yakni bola kasti putra putri, sepakbola sarung putra putri, hadang asinan gobak sodor umum putri, balap perahu tengkung SD/MI sederajat, dan sumpit. Untuk kesiapan pelaksanaan lomba olahraga rekreasi hingga saat ini berjalan dengan baik dan lancar (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru