Bupati Apresiasi Kebijakan Gubernur Terkait Keberangkatan Calon Haji Kapuas Langsung ke Banjarmasin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juli 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini keberangkatan calon jamaah aji asal Kabupaten Kapuas langsung menuju ke embarkasi Banjarmasin, tidak mesti ke Palangka Raya terlebih dulu.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan apresiasinya kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, karena telah membuat kebijakan bahwa calon jamaah haji asal Kapuas langsung ke Banjarmasin, sehingga bisa lebih dekat.

"Jadi tahun itu jamaah haji kita tidak perlu menuju ke Kota Palangka Raya, karena langsung diberangkatkan menuju embarkasi Banjarmasin, kita apresiasi kebijakan pak gubernur ini," ucap Ben di sela melepas calon jamaah haji, Jumat sore, 19 Juli 2019.

"Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Palangka Raya, karena tahun lalu itu dari Palangka juga harus lewat penerbangan Banjarmasin juga, jadi bolak-balik," lanjutnya.

Dirinya kembali mengingatkan kepada petugas pendamping haji asal Kapuas agar terus mengontrol kesehatan para jamaah, sehingga dalam beribadah bisa berjalan lancar.

"Kami harapkan juga pemeriksaan kesehatan itu dilakukan, jika merasa sedang tidak enak badan atau sebagainya," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru