Komplek Pasar di Sampit Hanya Diguyur Hujan Gerimis

  • Oleh Naco
  • 22 September 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hujan sempat kembali turun di wilayah Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, namum hanya hujan gerimis. Bahkan itu tidak berlangsung lama. Sementara kawasan lain tidak sama sekali tampak adanya hujan.

"Wah saya kira tadi lama hujannya, gerimis, sebentar lagi," kata Abdul, pengunjung pasar di Sampit, Minggu 22 September 2019.

Menurut Abdul hujan turun sekitar pukul 15.35 WIB, bahkan sejumlah pengunjung pasar sempat senang melihat hujan turun. Namun hanya berlangsung sekitar 3 menit, hujan reda.

Namun sejumlah warga bersyukur setidaknya debu bisa berkurang di kawasan pasar. Meski demikian hujan tidak turun merata di kota Sampit.

"Hujan lokal saja sepertinya, mudahan ada hujan lagi yang lebat biar api cepat padam dan asap tidak ada lagi," timpal Sari warga Sampit.

Sementara itu di kawasan Baamang tampak tidak terlihat sama sekali diguyur hujan. Padahal sejumlah masyarakat mengira kota Sampit bakal hujan karena sejak pagi cuaca tampak mendung.

Hujan beberapa hari lalu sempat mengguyur sejumlah desa di Kabupaten Kotawaringin Timur seperti desa di wilayah Kecamatan Cempaga, Parenggean dan Tualan Hulu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru