H Rusli Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 01 Oktober 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - H Rusli kini  resmi dilantik menjadi anggota DPRD atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Timur pada rapat paripurna, Selasa, 1 Oktober 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursylistio mengatakan, terlambatnya pelantikan H Rusli yang merupakan politisi dari Partai Nasional Demokrat atau Nasdem ini karena yang bersangkutan sebelumnya melaksanakan ibadah haji.

"Kemarin pelantikan pertama hanya 24 anggota Dewan, kini anggota DPRD Bartim relah lengkap menjadi 25 orang," ucapnya usai memimpin rapat paripurna.

Dengan telah diambil sumpah dan janji para anggota DPRD Bartim yang sudah lengkap semakin  menunjukkan kesiapan dewan untuk melaksanakan tugas  dan fungsi dewan dalam menjalankan amanat rakyat di daerah itu.

"Dengan lengkap sudah anggota dewan dan unsur pimpinan kita segera melaksanakan untuk membentuk alat kelengkapan dewan dan melaksanakan rapat-rapat," tuturnya.

Sementara itu Bupati Barito Timur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bartim Habib  Abdul Saleh menyambut baik  kegiatan ini dengan harapan, kemitraan  antara pemerintah dan DPRD terus berjalan baik.

"Pimpinan dan anggota DPRD Barito Timur, jajaran Forkompinda kepala FKPD ini bisa berjalan dengan baik dalam membangun kabupaten barito timur," pungkansya. (EKO/B-5)

Berita Terbaru