Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Ingin Generasi Milenial Melek Media

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kobar atau Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah ingin generasi milenial lebih melek media sehingga mampu menghadapi dunia global.

Hal tersebut Bupati sampaikan saat membuka acara SMANSA Cup ke 14 dalam rangka memeriahkan HUT ke-56 SMA N 1 Pangkalan Bun, Sabtu, 12 Oktober 2019.

"Saat ini kita telah memasuki dunai Global, atau di era 4.0 maka generasi millenial saat ini harus melek media, karena kedepan tantangan yang akan kalian hadapi lebih berat," ujarnya.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah juga mengapresisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SMA N 1 Pangkalan Bun yaitu SMANSA Cup ke 14 2019.

Bupati berharap, dengan semakin banyaknya kompetensi - kompetensi lomba di tingkat sekolah, maka akan semakin semakin memberikan semangat kepada peserta didik untuk terus belajar, berusaha, serta mengeksplorasi diri dan mengaktualisasikan dirinya ke arah yang lebih positif.

"Semakin banyak kegiatan positif maka semakin sempit ruang anak - anak ini untuk melakukan hal yang negatif," ungkapnya.

Nurhidaayah juga berpesan agar peserta lomba SAMANSA Cup 2019 menjunjung tinggi nilai sprtifitas dan selamat bertanging. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru