Kapolresta Beri Kejutan Danyonif Raider 631 Antang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Oktober 2019 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar memberi kejutan kepada Komandan Yonif Raider 631 Antang Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Senin 21 Oktober 2019.

Kejutan yang dilakukan bersama pejabat utama polresta ini tidak disangka oleh Danyonif. Ya, hari itu adalah hari spesial bagi Danyonif karena tepat berusia 39 tahun.

Mulanya, AKBP Timbul yang mengetahui tibanya hari lahir Danyonif langsung bergerak menuju markas Batalyon di Jalan Tjilik Riwut Km 6 Palangka Raya.

Dia rela menunggu meski saat datang Danyonif sedang ada kegiatan di luar. Begitu tiba, AKBP Timbul beserta pejabat utama langsung menyambut dengan nyanyian lagu ulang tahun.

Bahkan kapolresta sempat mengguyur Danyonif dengan air hingga membasahi tubuhnya.

Danyonif nampak gembira diiringi tawa. Sama halnya dengan kapolresta beserta jajarannya. Ucapan selamat ulang tahun pun dilontarkan.

Selanjutnya Danyonif menuju kue ulang tahun yang telah disiapkan. Potongan kue lalu dipegang AKBP Timbul berikut disuapkan ke Danyonif. Suasana semakin menambah keharmonisan TNI-Polri.

"Ini sebagai wujud keakraban dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik," ucap kapolresta.

"Kami segenap personel Polresta Palangka Raya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 39 untuk Danyon. Semoga selalu sukses dan sinergitas TNI-Polri akan terus terjaga,” imbuhnya.

Kapolres mengaku bangga karena selama ini selalu bahu membahu menjalankan tugas demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berita Terbaru