Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Gebyar Pesta Siaga Digelar di Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 08 November 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kalimantan Tengah menggelar Gebyar Pesta Siaga (GPS) wilayah II yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Seruyan di Kuala Pembuang akan di buka resmi, Sabtu 9 November 2019.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Seruyan, Bejo Rianto mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mewujudkan generasi muda yang berkarakter.

“Gebyar Pesta Siaga ini diharapkan akan menciptakan generasi berjiwa patriotisme, berkarya dan cinta tanah air dan bangsa,” katanya, Jumat 8 November 2019.

Kemudian dengan kegiatan ini dapat memotivasi, menghidupkan organisasi kepramukaan dan memasyarakatkan Gerakan Pramuka di Kabupaten Seruyan serta Kalimantan Tengah umumnya.

“Semoga dengan digelarnya gebyar pesta siaga ini generasi kita akan termotivasi dan terpanggil untuk ikut dalam Gerakan Pramuka,” harapnya.

Menurutnya Gerakan Pramuka sebagai wadah membentuk karakter generasi muda telah terbukti menciptakan generasi pemimpin yang cerdas, tangguh, serta berjiwa patriotisme yang cinta tanah air dan bangsa. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru