Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juventus Ingin Hindari Tottenham di 16 Besar UCL

  • Oleh Inilah.com
  • 29 November 2019 - 23:12 WIB

INILAHCOM, Turin - Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, berharap timnya tidak berhadap dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL).

Juventus telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar meski penyisihan grup D masih tersisa satu laga lagi.

Bianconeri berada di puncak klasemen, mengoleksi 13 poin dari lima laga, unggul enam angka dari Atletico Madrid yang menempati tempat kedua.

Bonucci mengaku andai boleh menentukan lawan di babak 16 besar nanti, ia ingin mengindari finalis 2018-19 lalu tersebut, yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho.

"Jika saya perlu memilih tim untuk dihindari, saya akan mengatakan Tottenham," katanya dikutip dari Football Italia.

"Mourinho mungkin memberi mereka sesuatu yang ekstra di pertandingan-pertandingan tertentu. Banyak yang bisa berubah, perubahan ini membuat Tottenham kembali ke jalurnya," lanjutnya.

Setelah memastikan satu tempat di babak 16 besar, kini Juventus akan fokus ke Serie A Italia. Saat ini mereka berada di puncak klasemen, tapi dibuntuti oleh Inter Milan di posisi kedua dengan hanya berselisih satu poin.

"Ini mungkin tampak mudah, tetapi tidak pernah ada. Kami telah menjalankan yang baik dan mencapai tujuan pertama kami. Sekarang, kami hanya memikirkan Liga," pungkasnya menutup. (Inilah.com)

Berita Terbaru