Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sungai Undang Harapkan Tiang Listrik Miring Segera Diperbaiki

  • Oleh Magang 2
  • 04 Desember 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan mengharapkan tiang listrik dalam kondisi miring di Jalan Untung Suropati dari arah kantor KPU Seruyan hingga pertigaan Pangkalan Pendaratan, segera diperbaiki. 

Sebab, kondisi ini sudah lama terjadi bahkan kabel sudah hampir menyentuh tanah. Harapan untuk segera diperbaiki ini demi keamanan dan keselamatan bersama. 

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Undang, Brigpol Didik Hariatmaja mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali menyapaikan terkait kondisi tiang listrik miring dan kabel beraliran listrik sudah menyentuh tanah, namun belum ada perhatian.

“Warga sangat mengharapkan agar kondisi tiang listrik miring ini, segera dapat di tangani pihak PLN Kuala Pembuang, karena ini sudah lama terjadi,” kata Didik, Rabu, 4 Desember 2019.

Menurutnya, yang sangat menjadi kekhawatiran warga desa Sungai Undang, kondisi tiang listrik miring ini, di perparah dengan kabel yang hampir menyentuh tanah, karna jika ada arus listrik bisa membahayakan warga sekitar.

“Kondisi kabel yang hampir menyentuh tanah, sangat membuat warga khawatir, makanya kami sudah beberapa kali meminta agar segera di tangani,” tandasnya (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru