Skandal Jiwasrayagate, Eks Bosnya Asik Main Moge

  • Oleh Inilah.com
  • 20 Desember 2019 - 23:52 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah gaduh dugaan penyelewengan dana nasabah di PT Asuransi Jiwasraya (Persero), ranah media sosial (medsor) heboh dengan munculnya postingan foto mantan Dirut Jiwasraya Hendrisman Rahim.

Ternyata, Hendrisman hobi menunggangi motor gede (moge) Harley Davdson. Tak berhenti di situ, mantan Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo punya hobi sama.

Saat ini publik dibikin heboh praktik penggarongan dana nasabah di era kedua sosok tersebut menjabat direksi Jiwasraya.

Kini, perkaranya tengah disidik Kejaksaan Agung, diduga kerugikan negara hingga Rp13,7 triliun. Angka ini melebihi kerugian negara dari skandal Bank Century sebesar Rp7,4 triliun.

Dalam penyidikan, kejagung tidak hanya membidik manajemen lama atau Hendrisman cs, melainkan sejumlah oknum mulai dari regulator, pemain pasar modal, hingga perusahaan manajer investasi.

"Ini baru angka awal dan diduga akan lebih dari itu," ujar Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam konferensi persnya, Jakarta, Rabu 18 Desember 2019. Salah satunya seperti postingan komentar pemilik akun @HariAnggr dalam kolom komentar di postingan @mas_piyuuu.

Berdasarkan.....com, mantan Dirut Jiwasraya, Hendrisman Rahim terlihat asik sedang touring menggunakan moge bersama koleganya.

"Eks dirut Jiwasraya Hendrisman Rahim said : emg gue pikirin, mending gw naek harley.. hahhahaa," kata pemilik akun @HariAnggr dikutip Jumat 20 Desember 2019.

Postingan tersebut pun mendapatkan reaksi dari netizen lainnya. "jalan-jalan terus," komentar @ginaippoyo.

Demikian juga foto Hary Prasetyo saat touring dengan 'moge' pun turut tersebar di media sosial dan menjadi bahan cibiran para netizen di tengah nasib nasabah yang terkatung-katung.

Berita Terbaru