Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bintara Polri Alumni 2000 Adakan Syukuran

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Desember 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bintara Polri alumni 2000 atau biasa dikenal dengan sebutan Dikmaba Two Thousand Sepolwan Millenium Dua Empat (DTT SMDE) mengadakan acara syukuran setelah 19 tahun mengabdi untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Acara syukuran itu berlangsung di Pahandut Seberang, Minggu 22 Desember 2019. Para alumni yang bertugas di Polda Kalteng, Brimob, Dit Polair, Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut langsung hadir.

“Kebetulan kumpul dan ada yang cuti, sehingga kita laksanakan syukuran secara dadakan," kata Ketua DTT SMDE Kalteng, Aipda Latip.

Momen syukuran ini juga sebagai bentuk meningkatkan tali silaturahim antarsama. Termasuk menjadi wadah untuk saling tukar pengalaman semasa tugas mengingat sudah banyak di antaranya yang menjadi perwira.

Latif menilai acara ini juga bisa memicu semangat anggota untuk turut serta menyandang perwira. "Kami juga tetap introspeksi diri agar mampu dan berkarya untuk institusi kepolisian dalam mengabdi kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Selain tekadnya meningkatkan pelayanan dan mendukung kebijakan pimpinan, DTT SMDE ini juga terlibat dalam berbagai kegiatan bakti sosial.

"Terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah mendukung kami serta masyarakat dan rekan media dalam menciptakan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," tandasnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru