Polsek Maliku Siap Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 

  • Oleh James Donny
  • 30 Desember 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Maliku dipastikan siap melakukan pengamanan malam pergantian tahun yang ada di wilayah hukum polsek setempat.

"Kita sudah melakukan floating untuk pengamanan tahun baru di beberapa wilayah," kata Kapolsek Maliku Ipda Laaser K. 

Kapolsek menuturkan, ada beberapa desa di wilayah Kecamatan Maliku yang akan melaksanakan perayaan pada malam pergantian tahun.

"Ada beberapa desa akan melaksanakan perayaan pergantian tahun terutama di wilayah Tahai yang akan menggelar orgen tunggal," terang Kapolsek.

Dia melanjutkan, ada 15 personel yang siap melakukan pengamanan. Meski terbatas, Kapolsek menyebut terbantu dengan bantuan relawan dari lintas agama dan Saka Bhayangkara dalam pengamanan baik mulai dari perayaan natal hingga menjelang tahun baru. 

Ia juga menyampaikan bahwa selama kegiatan perayaan natal di gereja-gereja, keaktifan para relawan tersebut begitu antusias untuk membantu menjaga keamanan saudara-saudaranya yang merayakan Natal. 

"Dengan adanya keterlibatan masyarakat, kegiatan pelaksanaan perayaan Natal selama bulan Desember ini berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya sembari berharap kegiatan perayaan pergantian tahun juga bisa berjalan dengan aman dan lancar. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru