Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Korban Yang Dihabisi Ayah Bejat Sudah Dimakamkan Secara Layak

  • Oleh Syahriansyah
  • 02 Februari 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Seluruh korban yang telah dihabisi oleh seorang ayah bejat berinisial RB di Kecamatan Laung Tuhup telah dimakamkan secara layak oleh Polsek Laung Tuhup. Proses pemakaman dibantu masyarakat sekitar di Desa Muara Laung II Kecamatan Laung Tuhup.

Sebelumnya, beberapa hari lalu dilakukan pembongkaran makam oleh Satreskrim Polres Murung Raya (Mura). Hal ini dilakukan demi melengkapi penyelidikan terhadap pembuatan ayah bejat tersebut, sekaligus memindahkan makam para korban-korban.

Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kapolsek Laung Tuhup, Iptu Jadiman mengatakan pemakaman itu dilakukan setelah proses otopsi oleh Satreskrim Polres Mura, rampung.

"Seluruh korban kita makamkan secara layak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Muara Laung II. Sebelumnya hanya dimakamkan di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP)," katanya, Minggu, 2 Februari 2020.

Para korban yang dimakamkan tersebut di antaranya anak kandung dari pelaku yang dihabisi pada tahun 2000 silam dan bayi pertama dari perbuatannya terhadap anak kandungnya pada 2016 lalu.

Sedangkan untuk korban lainnya yakni anak kandung yang telah disetubuhinya dan bayi terakhir yang telah dibunuhnya dari perbuatannya dengan anak kandungnya tersebut dimakamkan di Kelurahan Batu Bua 1. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru