Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruas Jalan Tewah Menuju Tumbang Pajangei Rusak Parah

  • 05 Februari 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kaula Kurun - Beberapa hari terakhir Kabupaten Gunung Mas dilanda hujan lebat. Akibatnya ruas jalan Tewah menuju Desa Tumbang Pajangei, Kecamatan Tewah, setempat rusak parah. 

Menurut Herturung, warga Tewah, kerusakan jalan penghubung Kelurahan Tewah dan Desa Tumbang Pajangei tersebut suudah terjadi kurang lebih 3 bulan. 

"Kerusakan jalan yang terjadi mencapai kurang lebih 200 meter, dangan 4 titik lokasi yang mengalami rusak parah," katanya, Rabu 5 Febuari 2020.

Ia mengatakan jalan tersebut, tidak memilih parit kiri dan kanan jalan, sehingga air hujan tidak bisa mengalir dan selalu tertampung. 

Kerusakan, lanjutnya praktis menghambat warga yang melintas karena medan jalannya yang berlumpur, bahkan banyak kendaraan yang tidak sanggup untuk melewati medan tersebut.  

"Saya berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memberikan perhatian dan tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut. Supaya pengendara yang melintas jalan tersebut merasa aman dan nyaman," harapnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru