Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Diikuti Ribuan Peserta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Februari 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ribuan peserta mengikuti rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa di Aula Jayang Tingang, kantor gubernur Kalteng, Kamis, 20 Februari 2020.

Para peserta terdiri atas pejabat pemerintah pusat, pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, camat, kepala desa se Kalteng dan lainnya tidak terkecuali aparat TNI, Polri hingga pihak kejaksaan. 

Kegiatan ini diprakarsai oleh pemerintah pusat dengan fasilitator Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Provinsi Kalimantan Tengah. Acara dibuka Plt Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri, Agus Fatoni.

"Kami berpesan, pelaksanaan pembangunan desa, pembinaan dan pengawasan semakin baik, memberikan manfaat bagi desa dalam mewujudkan desa yang kuat, maju dan mandiri," katanya.

Sementara itu, Inspektur Provinsi Kalteng, Sapto Nugroho mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, pemerintah provinsi menyambut baik kegiatan tersebut. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah berupaya menyalurkan alokasi desa dengan cepat. Dengan begitu, proses pembangunan juga dapat segera dilakukan. (BUDI YULIANTO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru