Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara: MTQ Diharapkan Tambah Wawasan dan Penghayatan akan Alquran

  • Oleh Ramadani
  • 05 Maret 2020 - 00:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat Kabupaten Barito Utara resmi dimulai. Pembukaan pagelaran ini ditandai dengan pelaksanaan pawai taaruf.

Dengan dimulainya MTQ ke 51 ini, Bupati Barito Utara Nadalsyah mengharapkan pagelaran kegiatan islamiyah ini bisa menambah wawasan dan penghayatan serta cinta terhadap kitab suci Alquran.

“Diharapkan dengan pelaksanaan MTQ ini bisa menambah kecintaan masyarakat Barito Utara, khususnya yang beragama islam akan Alquran,” ucanya, Rabu 4 Maret 2020.

Nadalsyah juga mengharapkan kepada para juara MTQ kali ini dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara pada ajang MTQ tingkat provinsi yang akan datang.

Nadalsyah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ Barito Utara, panitia penyelenggara serta para dewan hakim yang telah bekerja maksimal demi kelancaran acara.

"Semoga gelaran MTQ dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat melahirkan generasi Barito Utara yang Islami," tutupnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru