Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panjang Lintasan Sirkuit Sehati yang Masih Pembangunan Mencapai 1,4 Kilo Meter

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Maret 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Panjang lintasan Sirkuit Sehati, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang hingga saat ini masih dalam pengerjaan mencapai 1,4 kilo meter dan jumlah tikungan sendiri ada 9 tikungan. 

"Panjang lintassn mencapai 1,4 kilo meter dengan 9 tikungan," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim Nazmi Fuadi, melalui Kepala Seksi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Feri Nugraha, Senin, 09 Maret 2020. 

Sirkuit tersebut dibangun di luasan tanah 40 hekatere. Saat ini pengerjaan proyek terus digennjot hingga malam hari agar bisa selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang ditetapkan pemerintah daerah. 

"Luasan tanah pada pembangunan sirkuit tersebut sekitar 40 hektare," katanya. Sementara total dana yang dihabiskan dalam pembangunan tersebut mencapai Rp 22 miliar. Dilaksanakan secara multiyers dan ditarget selesai pada 2020 ini. 

Selain itu dalam waktu dekat pihak Ikator Motor Indonesia (IMI) pusat juga akan melakukan cek kelayakan sirkuit tersebut. Bersamaan dengan mengadakan workshop seluruh IMI kabupaten se-Kalteng. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru