Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar dan Tempat Publik di Murung Raya Jadi Sasaran Sosialisasi Covid-19

  • Oleh Syahriansyah
  • 27 Maret 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pasar dan tempat publik yang menjadi perkumpulan masyarakat banyak menjadi sasaran sosialisasi Covid-19 dari tim satuan tugas (Satgas) penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Murung Raya, Jumat, 27 Maret 2020.

Satgas yang terdiri dari Kecamatan Murung, Polsek Murung, Dinas Perindustria,Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satpol PP lakukan beberapa aksi selain melakukan sosialisasi.

Mereka juga melakukan penyemprotan desinfektan dan memntau harga sembako kepada di pasaran.

Mewakili penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Satgas ini, Kapolsek Murung Ipda Yuliantho menjelaskan seluruh tugas yang dilakukan ini demi kepentingan masyarakat bersama terutama penyemprotan desinfektan dan pantauan harga sembako.

"Jadi setiap tugas terbagi selain kami melakukan penyampaian lansung ditengah masyarakat kami juga melakukan penyemprotan desinfektan pada rumah warga,pasar dan tempat publik serta kami pantau harga sembako bersama instansin terkait," ungkapnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat serta membatasi aktifitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru