Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Awang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 April 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Polsek Awang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa-desa yang berada di wilayah hukum Polsek.

Kapolsek Awang Awang Ipda Debby Soesilo mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan Polsek bersama Koramil, Pemerintah Kecamatan Awang dan Puskesmas setempat.

"Kegiatan ini dalam rangka kegiatan serentak seluruh Indonesia. Polri selaku leading sektor kegiatan, sehingga kita laksanakan di kantor-kantor, rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya," kata Ipda Debby, Rabu, 1 April 2020.

Dia menuturkan, kegiatan penyemprotan juga untuk mendukung pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Harapan kita selain mampu menekan penyebaran sekaligus juga menjadi edukasi bagi masyarakat agar mampu menjaga diri dan keluarga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan pola hidup sehat," imbuhnya.

Menurutnya, untuk mendukung upaya pemerintah, pihaknya juga menempelkan maklumat Kapolri di tempat-tempat umum agar masyarakat dapat membaca dan mematuhi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

"Kita berharap masyarakat bisa mematuhi maklumat Kapolri untuk membatasi keluar rumah dan membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru