Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Gabungan Sasar Warga Berkumpul di Hanau Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 April 2020 - 10:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Guna mengingatkan warga agar selalu patuh pada seluruh imbauan dalam mencegah penyebaran virus corona, maka TNI-Polri dibantu Satpol PP Kabupaten Seruyan di Kecamatan Hanau kembali menggelar patroli.

Patroli ini dilaksanakan sekitar pukul 21.00 WIB Kamis malam, 16 April 2020. Mereka menyisir tempat umum dan permukiman warga. Faktanya masih ada warga yang masih berkumpul dan bergerombol.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan giat patroli ini untuk pencegahan covid-19 ini.

“Kami bergerak dari Polsek Hanau dengan sasaran mengimbau masyarakat yang berkumpul ditempat umum,” katanya, Jumat 17 April 2020.

Dalam giat ini masyarakat yang masih terlihat berkumpul dan bergerombol. Diingatkan kembali agar membubarkan diri dan bisa kembali ke rumah.

“Upaya untuk terus melaksanakan imbauan pada masyarakat ini tidak lain agar penyebaran virus corona ini tidak semakin meluas, maka masyarakat kita harapkan mematuhi seluruh imbauan yang disampaikan,” ucapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru