Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Syahriansyah
  • 22 April 2020 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro memminta peran Bhabinkamtibmas lebih maksimal lagi, terutama dalam menghadapi wabah Covid-19.

Peran maksimal yang dimaksud bisa meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di desa binaan.

"Penyeluran bantuan sembako yang telah kami sediakan ini juga akan kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama didesa melalui peran Bhabinkamtibmas," jelasnya, Rabu, 22 April 2020.

Dia juga mengatakan Bhabinkamtibmas juga harus turut memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan langkah yang diambil oleh pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

"Saat ini seluruh pihak harus saling gotong royong dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, bagi masyarakat desa saya harapkan peran Bhabinkamtibmas bisa memberikan pemahaman terkait langkah pencegahan Covid-19," lanjutnya.

Masyarakat juga harus diberikan pengarahan agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar situasi Kamtibmas dapat terjaga ditengah musibah wabah Covid-19. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru