Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 April 2020 - 22:23 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda di temukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Kalikasa, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Diduga, pemuda tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal, Kamis, 23 April 2020 malam. 

Korban tersebut bernama M Iqbal Dillah (24), yang merupakan kelahiran Jalan Pasar Desa Lama, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Dirinya mengalami luka parah di bagian kepala. Sehingga terus mengeluarkan darah. 

"Pemuda tersebut diduga korban kecelakaan tunggal, dan dirinya mengalami luka parah di bagian kepala," ujar Ahuani, salah seorang warga. 

Di lokasi tersebut ditemukan sebuah motor yang dikendarai korban dalam keadaan jatuh di jalan. Saat dievakuasi oleh petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim, kondisinya masih kritis. 

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan intensif. Sementara, pihak PMI sendiri, dalam melakukan evakuasi tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). 

"Kami tetap melakukan evakuasi menggunakan APD. Karena kami antisipasi sedini mungkin penyebaran Covid-19," terang Sidiq, salah seorang anggota PMI. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru