Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Dusun Tengah Kampanyekan Tunda Mudik Lebaran

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 April 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Polsek Dusun Tengah mengampanyekan tunda mudik lebaran 2020. Cara ini dilakukan untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheryanto Hidayat menjelaskan kampanye tunda mudik menyasar warga yang melintas di pos pengamanan Ampah.

"Personil Polsek Dusun Tengah dan Polres Barito Timur yang bertugas di sana mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker,"  ungkapnya, Rabu 29 April 2020.

Giat yang dilakukan Polsek Dusun Tengah bersama Polres Barito Timur ini sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, terutama di Kecamatan Dusun Timur yang telah menjadi zona merah dengan 5 kasus positif Covid-19.

Nurheriyanto berharap kampanye ingin dapat membangun kesadaran dan kepatuhan warga di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah khususnya Kelurahan Ampah Kota yang menjadi pusat kasus positif Covid-19.

"Kami berharap masyarakat mematuhi protokol pencegahan yang ditetapkan pemerintah dan menunda mudik selama wabah ini belum reda demi kebaikan bersama dan memutus rantai penularan Covid-19," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru