Software Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Sukamara Bentuk Komunitas Solidaritas Untuk Penggalangan Danb

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juni 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bantu masyarakat yang terdampak covid-19, pemuda Kabupaten Sukamara bentuk komunitas solidaritas untuk penggalangan dana. 

"Solidaritas ini merupakan gabungan anak-anak generasi di Kabupaten Sukamara," kata Juru Bicara Solidaritas, Hanafi, Rabu, 3 Juni 2020.

Menurutnya, pihaknya akan mengumpulkan dana dari para donatur yang nantinya akan kembali disalurkan untuk masyaralat kurang mampu dan terdampak covid-19, mengingat pandemi virus corona cukup memberikan dampak bagi masyarakat.

"Kita membentuk solidaritas ini karena melihat kondisi situasi saat ini yang tidak memungkinkan," ujarnya.

Bantuan yang terkumpul nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, baik berupa sembako maupun bantuan langsung tunai menyesuaikan dengan kebutuhan nantinya.

"Kita ucapkan terimakasih atas respon baik, dan juga dukungan yang diberikan pemerintah dalam hal ini Wakil Bupati Sukamara terhadap solidaritas ini," tutur Hanafi.

"Mudah-mudahan dengan solidaritas ini kedepannya, bisa membantu para donutr untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Dia menambahkan, bahw akomunitas solidaritas tidak hanya aktif pada masa pabdemi covid-19 saja, namun akan terus melakukan kegiatan-kegiatan, baik untuk penggalangan maupun bakti sosial. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru