Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel TNI AU Iskandar Melaksanakan Doa Bersama Agar Corona Cepat Berlalu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Juni 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seluruh Personel Pangkalan TNI AU Iskandar melaksanakan Doa bersama memohon agar keadaan cepat pulih kembali dan Corona atau Covid-19 cepat berlalu, di Masjid Al-Fatah Pangkalan TNI AU Iskandar, Kamis, 18 Juni 2020.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Doa bersama diikuti perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri sipil (PNS)

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho menyampaikan, kegiatan ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang menginstruksikan agar seluruh personel melaksanakan doa bersama secara serentak di kesatuan masing-masing.

"Doa bersama ini dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan karena wabah Covid-19. Serta terlaksananya keselamatan terbang dan kerja di seluruh jajaran TNI AU, serta memohon agar senantiasa diberikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas," kata Danlanud Iskandar Pangkalan Bun dalam rilisnya.

Danlanud mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdoa dan memohon agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Sehingga melalui doa-doa yang dipanjatkan maka kehidupan segera pulih kembali dengan normal.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, harus gotong royong dan saling membantu. Dalam hal ini Lanud Iskandar membagikan sembako gratis pada warga tidak mampu yang terkena dampak langsung akibat pandemi Covid-19, bertempat di posko Satgas Tangap Covid-19 Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Kamis, 18 Juni 2020 pagi.

"Pembagian sembako gratis ini wujud kepedulian dari Lanud Iskandar untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung Covid -19," kata Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho. (DANANG/m)

Berita Terbaru