Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disakiti Pria, Evi Masamba: Tinggalkan Saja

  • Oleh Teras.id
  • 21 Juni 2020 - 02:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dangdut Evi Masamba mengunggah video TikTok yang memperlihatkan kegundahan hatinya. Total ada empat video yang menunjukkan dia tengah diterpa masalah rumah tangga. 

Video itu diunggah di akun TikTok dalam dua kesempatan berbeda. Tiga video diunggah dua hari sebelum lebaran, dan yang terakhir pada 9 Juni 2020. Pada video terakhir, ia seakan hendak mempertegas persoalannya dengan sang suami yang kini tak lagi diikutinya di berbagai akun media sosial. 

"Hai engkau para wanita di manapun engkau berada. Kalian yang suka disakiti sama laki-laki, kenapa sih harus mempertahankan laki-laki kayak gitu, tinggalin aja. Kenapa Karena masih banyak yang mau menerima, menyayangi kamu dan ingin membahagiakan kamu bukan karena kamu ada apa-apanya," ucapnya. 

Evi Masamba menikah dengan Arif Hajrianto. (Instagram - wand.only_qawacy)

Pernyataan video TikTok yang dimainkannya di dalam video itu memperlihatkan puncak kekesalannya kepada sang suami yang disebutnya kecanduan main game. P

Tiga video sebelumnya diunggah di akun TikToknya pada 22 Mei 2020. Video pertama memperlihatkan suaminya yang kecanduan bermain game hingga tiga hari tak beranjak dari kursi. 

"Pekerjaan suami saya, ceeekkk. Ini pekerjaan dia main game, bisa tiga hari main game, tidak mandi, tidak gosok gigi, tidak ganti baju, ceeeekk, dan mengabaikan kewajiban dia sebagai seorang suami," katanya seraya kamera diarahkan kepada aktivitas suaminya yang meringis gembira melihatnya. 

Evi Masamba. Instagram.com/@evi_masamba_real

Pada keterangan unggahannya, juara D'Academy 2 Indosiar ini menuliskan kalimat yang menohok. "Ada yang pernah di posisi saya, suami lebih mentingin game #curahanistricekkkk," tulisnya. 

Berita Terbaru