Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Berencana Beri Bansos untuk Perangkat Desa dan Tenaga Kontrak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Juni 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir kembali pimpin rapat terbatas di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Senin, 28 Juni 2020 pagi. 

Rapat turut dihadiri Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Perwira Penghubung Kodim 1015 Mayor Inf Bambang Waluyo. Membahas terkait  rencana penyaluran bantuan sosial terdampak covid-19.

“Dalam pertemuan ini, kita bahas rencana pemberian bantuan sosial berupa beras, untuk tenaga honorer atau tenaga kontrak, perangkat desa dan anggota BPD,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Menyangkut teknis dari rencana penyaluran bantuan beras  ini, menurutnya akan di sesuaikan dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku, termasuk dari usulan camat setempat.

Selain itu, dalam rapat ini, turut dibahas terkait persiapan  penerapan  tatanan kehidupan baru atau new normal yang produktif  dan aman covid-19.

“Persiapan dalam penerapan tatanan kehidupan baru, sebagaimana instruksi yang disampaikan ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng dan Surat dari Gubernur Kalimantan Tengah,” tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru