Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gelar Acara Perpisahan Sekda Barito Timur Eskop

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 30 Juni 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar acara perpisahan Sekretaris Daerah atau Sekda Barito Timur Ir Eskop, Selasa 30 Juni 2020 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawar, Tamiang Layang.

Acara dihadiri Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Para asisten, Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang, Kajari Bartim Roy Rovalino Herudiansyah, dan sejumlah pejabat di lingkup Kabupaten Barito Timur.

Ir Eskop yang per 1 Juni 2020 memasuki masa purna tugas, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bartim yang selama ini menjadi mitra dirinya selama menjabat Sekda.

Dirinya juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berpikir positif dan semangat dalam bekerja.

"Pada hakekatnya keputusan menjadi ASN merupakan suatu komitmen kita untuk menjadi abdi negara yang tugasnya melayani masyarakat,"kata Eskop.


Dirinya juga mengingatkan agar ASN bekerja sesuai dengan aturan, jangan sampai kebijakan-kebijakan yang diambil bertentangan dengan aturan yang pada akhirnya bisa berurusan dengan hukum kedepannya.

"Saya mohon pamit dan saya minta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dan ASN Bartim jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas di Barito Timur," ujar pria yang berusia 60 tahun tersebut.

Sementara itu Bupati Bartim Ampera AY Mebas dalam sambutannya mengatakan bahwa loyalitas dan totalitas Ir Eskop dalam bekerja bisa dijadikan contoh untuk ASN di Barito Timur. karena beliau sangat konsentrasi dan memiliki pemikiran-pemikiran yang baik untuk kemajuan Kabupaten Bartim.

"Saya sebagai pimpinan Kabupaten Bartim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eskop beserta keluarga atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Bartim," pungkasnya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru