Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1016 Palangka Raya Pimpin Sidang Jabatan Bintara dan Tamtama

  • Oleh Hendri
  • 07 Juli 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, memimpin sidang jabatan bintara dan tamtama, di aula Makodim 1016, Jalan Ahmad Yani, Selasa, 7 Juli 2020.

Pada kesempatan tersebut, Gede Putra Yasa menyampaikan, rotasi dan penempatan personel merupakan hal biasa dalam militer. Yakni sebagai dinamika bagi personel dalam menempati jabatan dan suasana baru guna menambah pengalaman.

"Penempatan jabatan personel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dan wajib kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Dia mengatakan, dalam sidang inidimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Bintara dan Tamtama yang masih kosong, disesuaikan dengan kebutuhan satuan. Itu sebagai sarana penyegaran bagi prajurit menuju profesionalitas dalam rangka melaksanakan tugas pokok.

Ia juga menyampaikan, sebelum penempatan prajurit pada jabatan yang telah ditentukan, ada banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang dilalui. 

"Untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 1016/Palangka Raya sesuai dengan TOP maupun DSPP, sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal," imbuhnya.

Sidang jabatan Bintara dan Tamtama dihadiri juga oleh para Danramil jajaran Kodim 1016/Palangka Raya, Perwira Staf, serta Bati Staf dan Koramil. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru