Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Persiapkan Pilkades Serentak Dengan Baik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juli 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa atau DPEMDes Seruyan, untuk mempersiapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Seruyan  dengan baik.

“Saya minta dinas teknis, untuk dapat mempersiapkan pelaksanaan pilkades serentak ini dengan baik, untuk itu mulai sekarang semuanya harus di persiapkan secara matang,” pinta Yulhaidir, Selasa, 7 Juli 2020.

Menurut Bupati, dalam pelaksanaan pilkades serentak, yang rencananya akan di laksanakan  pada 29 Desember 2020 mendatang,  seluruh tahapan hingga pelaksanaan, harus  berjalan dengan lancar.

Untuk hal itu, DPMDes Seruyan, diminta  untuk dapat  memastikan seluruh panitia penyelenggara ditingkat desa,  mengetahui apa saja  tugas dan fungsinya.

Hal ini sangat penting, agar  jangan sampai ada permasalahan ditubuh penyelenggara, yang  bisa menciderai jalannya pesta demokrasi ditingkat desa tersebut.

“Pelaksanaan pilkades serentak ini, harus menjadi momentum untuk masyarakat memilih  kepala desa yang berkompeten, karena tantangan seorang  kepala desa kedepan tentunya sangatlah berat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru