Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim Palangka Raya Dampingi Tim Medis Lakukan Rapid Test Massal di Jalan Kalimantan

  • Oleh Rokim
  • 10 Juli 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Back Up Rapid Test Kodim 1016 Palangka Raya mendampingi tim medis melakukan rapid test massal dengan sasaran di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Jumat 10 Juli 2020.

Dalam kegiatan ini menurunkan 32 petugas medis dan 15 anggota TNI dari Kodim 1016 Palangka Raya dan Yonif Raider 631 Antang yang diketuai Sertu Slamet Riyadi serta dari personel Polri.

Danramil 1016-01 Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo mengatakan selama kegiatan rapid test berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada hal yang menghambat jalannya kegiatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 ini.

Di samping pelaksanaan rapid test, para anggota tim juga memberikan sosialisasi imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dikeluarkan pemerintah.

"Tetap jaga jarak dan sering cuci tangan, serta masker wajib di pakai. Ikuti aturan yang diterapkan pemerintah supaya bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19," imbaunya.

Imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan kepada para pedagang maupun pengunjung. Danramil berharap pandemi Covid-19 segera berlalu agar aktivitas sehari-hari bisa kembali berjalan normal. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru