Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paskibraka Kalteng Diharap Mampu Harumkan Nama Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Mei 2024 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Provinsi Kalteng, Nuryakin memberikan apresiasi kepada Paskibraka Kalteng dan berharap mampu mengharumkan nama daerah.

 “Kepada peserta yang akan mengikuti Seleksi Tingkat Pusat agar dapat mengharumkan dan membanggakan nama Provinsi Kalteng di kancah Nasional,” ungkapnya saat menutup Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kalteng, di Aula Asrama Haji Transit Palangka Raya, Kamis, 16 Mei 2024.

Sekda Kalteng menekankan semua pencapaian dimulai dari tekad yang kuat dan keyakinan akan potensi yang dimiliki diri sendiri.

Ia juga mengapresiasi para tim penilai seleksi Paskibraka Kalteng yang telah mengawasi dan menilai dengan adil selama proses seleksi.

"Semoga semangat dan pengalaman ini menjadi batu loncatan untuk masa depan yang gemilang. Mari kita terus bergerak maju sebagai pemimpin yang menginspirasi dan mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk negeri tercinta," imbuhnya.

Calon Paskibraka yang akan mengikuti seleksi tingkat nasional adalah Alisia Noren Ramadhani, Putri R.B, Aurellia Ozora Karambut, M Raihan Naredra, Riyad Alhamdani, dan Rifai Hadi. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru