Ditsamapta Polda Kalteng Salurkan Sembako Bantuan Presiden

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Juli 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ditsamapta Polda Kalteng menyalurkan ratusan sembako dari bantuan Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat terdampak covid-19.

Bantuan sembako kali ini dilakukan Ditsamapta Polda Kalteng langsung ke rumah warga yang sebelumnya sudah terdata, yakni di Jalan Perintis Permai RTA Milono, Kota Palangka Raya.

"Sembako ini merupakan bantuan dari bapak Presiden yang dititipkan ke Polda Kalteng untuk disalurkan kepada  warga yang terdampak covid-19," kata Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar, Senin 13 Juli 2020.

Ia menjelaskan, sebelumnya Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan sebanyak 3000 paket sembako melalui Polda Kalteng.

Bantuan paket sembako tersebut lanjut Timbul, diperuntukan bagi warga yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun pemerintah Kota Palangka Raya.

"Dari 3000 sembako itu, Ditsamapta Polda Kalteng mendapat bagian 200 paket untuk kita salurkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, dan ini akan terus berlanjut," jelasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru