Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Terima Bantuan 500 Paket Sembako dari Bank Kalteng untuk Korban Banjir

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 23 Juli 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima bantuan 500 paket sembako dari Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik untuk masyarakat terdampak banjir. 

Bantuan 500 paket sembako itu diterima langsung Bupati Lamandau, Hendra Lesmana dari Kepala Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik, Frima Kuayanto, di halaman kantor bupati, Kamis 23 Juli 2020.

Dalam kesempatannya, Bupati Hendra mengapresiasi Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik yang selalu hadir dan dinilai responsif terhadap kondisi masyarakat Lamandau.

Menurutnya, bantuan yang diterima akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir besar di Lamandau yang hingga kini masih dalam tahap masa pemulihan pasca bencana. 

"Bantuan sembako dari Bank Kalteng ini pasti akan sangat bermanfaat, kita akan segera menyalurkannya kepada masyarakat melalui dinsos dan BPBD," katanya. 

Sementara, Frima Kuayanto menyampaikan rasa prihatinnya atas bencana banjir besar yang telah berdampak ke semua kecamatan yang ada di Lamandau itu. Ia berharap bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir yang disebut-sebut terbesar sepanjang sejarah berdirinya Kabupaten Lamandau

Adapun 500 paket sembako dari Bank Kalteng itu masing-masing terdiri dari beras 5kg, gula, minyak goreng, mie instan, dan teh. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru